Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Selasa, 25 Desember 2012

The second of my flanel

Ada pak somat lagi pasang pagar
Hai sobatt apa kabar ???

        Hai..hai..hai ketemu lagi ni di postingan terbaru saya… Kali ini tentang THE SECOND OF MY FLANEL *prok prok prok hehehe…
     Iya sobatt kali ini saya akan berbagi foto karya-karya saya.. yaitu berasal dari kain flannel…
Ceritanya gini sobat : waktu itu guru kesenian saya nyuruh buat kerajinan tangan , langsung dehh muncul ide saya yaitu buat kerajinan dari kain flannel…Setelah saya selesai membuat kerajinan tangannya lalu keesokan harinya saya bawa ke sekolah…Yaampun gak nyangka banyak yang suka sama buatan saya dan dia juga order sama saya ..Eh ternyata berkelanjutan sampe sekarang saya masih buat kerajinan tangan itu…Tapi lumayanlah dari kerajinan tangan itu saya bisa menabung dan mengeluarkan segala ide-ide saya..

Ini dia beberapa karya-karya saya yang berasal dari sikain flannel :







Gimana sobatt menarik bukan ???
Itu sih belum semuanya , masih sebagian saja…
Kalau sobatt tertarik boleh order sama saya kokk *never mind :D
     Oiya.. apalagi  sekarang lagi liburann kan… dari pada gak tau mau ngapain mendingan buat karya sendiri *bukan hanya flanel yaaa
Apa saja yang penting itu bernilai positif :D
Kesimpulannya : Jangan pernah menyerah ya sobatt *liat deh postingan saya sebelumnya yang tentang flanel juga masih ancorr badai deh.. Tapi apa salahnya kita mencoba dari 0 sampai seterusnya……………
Pasti akan jadi sesuatu yang waww…
Dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah kita peroleh ….
Oke sekian dulu postingan terbaru dari si Adzani Dhuhrijah semoga bisa bermanfaat buatt sobatt semuaa..

HAPPY HOLIDAY SOBATT :D

Rabu, 05 Desember 2012

Teknologi Cerdas Untuk Masa Depan

            Hai sobat semua , pada kali ini saya akan mempostingkan sebuah artikel terbaru saya tentang TEKNOLOGI CERDAS UNTUK MASA DEPAN .Sebelumnya udah pada tau gak sih arti dari kata TEKNOLOGI CERDAS UNTUK MASA DEPAN ??? Kalau belum tau akan kita bahas satu per satu yaa sobat ...

Pengertian Teknologi sebenarnya berasal dari Bahasa Perancis yaitu“La Teknique“ yang dapat diartikan dengan ”Semua proses yang dilaksanakan dalam upaya untuk mewujudkan sesuatu secara rasional”.
Sementara cerdas dapat pula dipandang sebagai kemampuan seseorang  untuk menguasai kemampuan tertentu atas aneka macam keterampilan.
Jadi , TEKNOLOGI CERDAS UNTUK MASA DEPAN adalah cara kita dalam menggunakan sebuah teknologi dengan cerdas , baik dan benar sehingga bisa menunjang masa depan yang kita harapkan.. Nah , sekarang udah tau kan apa arti TEKNOLOGI CERDAS UNTUK MASA DEPAN..

Ok kita lanjutkan saja yaa sobat….
Semakin berkembangnya zaman , semakin berkembang atau beranekaragam juga teknologi-teknologi terbaru dengan fitur-fitur terlengkap.. Oleh karena itu kita harus bisa menggunakan segala jenis teknologi terbaru agar tidak gaptek di masa depan kita…
Siapa sih yang mau di bilang gaptek ???
Satu orang pun kayaknya gak ada ya yang mau di bilang gaptek..
Dan kebanyakan orang mau menggunakan Teknologi dengan cerdas demi masa depannya..Baguss kalau begitu sobat…

Ini dia beberapa contoh teknologi yang ada di sekitar kita , terutama di sekitar anak SMA seperti saya ini..
Check it out :
1.Handphone
   Yapp , handphone memang salah satu teknologi yang paling mudah di bawa kemana pun dan kapan pun
2.TV
   Tv membantu kita memperoleh informasi terkini lewat penglihatan dan pendengaran
3.Internet
     Ini dia yang super , karena lewat internet kita bisa super double cepat memperoleh informasi di mana pun dan kapan pun pastinya
4.Radio
    Radio masih sangat di perlukan untuk mendapatkan informasi walaupun hanya melalui pendengaran tapi sangat berguna
5.DLL

Sobat , ternyata teknologi juga terdapat di berbagai bidang loh.. Kalau gak percya ini dia :
1.Bidang politik
2.Bidang sosial budaya
3.Bidang pendidikan
4.Bidang Informasi dan komunikasi
5.Bidang kedokteran
6.Bidang farmasi
7.Dll

Dan ternyata di balik itu semua teknologi juga mempunyai dua dampak yang  terjadi di kehidupan kita lohh…
Mau tau apa-apa saja dampak dari teknologi ???
Ini dia dampak-dampaknya :
1.Dampak positif  dari teknologi yaitu :
*Dapat meringankan pekerjaan manusia
*Menghemat waktu
*Menghemat tenga
*Cepat memperoleh informasi dengan teknologi

2.Dampak negatif dari teknologi yaitu :
*Lupa waktu
*Pekerjaan lain terlupakan
*Ketergantungan dengan adanya teknologi

        Tapi sobat kalau kita bisa memanfaatkan teknologi dengan cara yang cerdas , kita pasti memperoleh dampak yang positif untuk masa depan kita.. Gak percaya ?? Coba sendiri dehh kalau tidak percaya … Karena , segala sesuatu yang kita lakukan berawal dari diri kita sendiri dan untuk kita sendiri..
      Kesimpulannya , kita harus bisa menggunakan teknologi dengan cara yang cerdas agar masa depan yang kita miliki sesuai dengan harapan kita yaitu MASA DEPAN YANG CERAH di lengkapi dengan adanya teknologi-teknologi  sekarang..
Sekian dulu postingan terbaru dari saya , mohon maaf bila masih banyak kekurangan pada artikel saya ini..
Saya telah mencoba untuk membuat artikel yang baik..
Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat sobat semuanya ..
Sukses selalu buat kalian semua…