Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Jumat, 05 Juli 2013

Sahabat bonekaa :D

       Kesaal  , marah , muak  , benci semua menjadi satu kesatuan …….
        Sori yaa sobatt klo aku marah ga jelas gini , soalnya ga tau lagi mau mencurahkan semua kegenekan hati ini .Pallaaakkkkkkk………
Jadi gini ceritanya : aku tuh yaa lumayan sering ikut __________ , tapi kenapa aku ga_______??? Jadi aku tuh cuma bisa terpelengok2 liat tingkah orang itu .Memang sih ga semuanya bikinku kesal tapi ada satu orang yang mukanya pingiiinnn aku tonjok biar kapok .Jadi ada temanku yang bilang “klo ga si adzani aja di bagian ini “…” iya ya aku aja yaaa”  baru di bilangnya “hah adzani ? dia tuh ga cocok di bagian ini ,taulah kelen dia kan______  sumpah demi apa “di dalam hati ya Allah sabar .. sabar ..sabarkan aku….
Untungnya aku tuh masih sabarr yaa klo ga dah benjol tuh pipinya .Macem betol aja kan ,klo dia itu mau menghina orang jangan di depan orangnya …
Dan sepertinya rengking kita hampir dekat walau beda kelas .Semoga kita satu kelas yaa teman .Tau kenapa ?? Aku mau nantang nyalimu di pelajaran aja.Seberapa hebat sih dirimu sampe2 kamu bilangin aku kayak gitu .Aku udah ga marah lagi .Tapi hinaanmu itu masih berbekas di hati .Dan mungkin bekas ini tak akan pernah hilang .Semoga Allah membalas semua kesalahanmu yaaa :)
Sekali lagi sori yaa sobat ,aku ga tau lagi mau mencurahkannya….
Ya ini lah mungkin kehidupan ada orang yang suka sama kita dan ada juga orang yang benci sama kita .Dan kehidupan ini penuh dengan suka dan duka .Dan klo bisa mengatasinya berarti kita sudah dewasa .Jadi ya kita harus kuat atas semua cacian orang yang benci sama kita karena klo kita ga kuat itu berarti kita lemah .Aku ga mau dongg kelihatan lemah di depan orang yang benci sama aku .Karena aku ga selemah yang kamu pikirkan teman .Aku sadar kok klo aku ini lemah . Aku ga mau di menangis walaupun sebenarnya hati kecilku ini menangis .So tetap semangat apa pun yang terjadi .Klo kita kuat pasti dia heran sama kita .Dan itulah yang mau aku tunjukkan sama orang-orang yang benci sama aku .SEMANGAT :)

Sobaat itu cerita pahitku baru2 ini .Kalian punya cerita pahitkan ??? Truss klo curhat sama siapa ????
Sori sedikit kepo .. hehe :D
Banyak yang bilang teman , sahabat , oma , opa , opung , mak cik , pak cik…………………………………………
Hehe just kidding okee.. ya mungkin kebanyakan sahabat yaa…..
Aku memang sering sih curhat sama temanku .Tapi yaa gitulah kadang ga sesuai sama harapan kita .Ada yang bilang gini aja ,gitu aja… peninggggg
Memang ada sih teman yang sering dengar curhatan aku tapii……
Dan kalian tau gaa ??? siapa yang sering menerima segala keluh kesahku .Klo aku lagi marah tuh dia ku tonjok2 , klo lagi suka ma orang dia aku elus2  , klo aku lagi tidur dia selalu di sekelilingku .Pokoknya full time lahh .. hehe :D
Ini nih eng ing eng ………………….


l



Ya merekalah yang sering menerima segala keluh kesahku .Mereka selalu ada di saat apa pun .Kalian jangan bosan2 yaa di kamarku .Aku butuh kaliaannnnnn *big hug


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar