Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Kamis, 25 Juli 2013

Teringat sama mereka :))

Assalamualaikum wr.wb .
Wah udah bulan ramadhan aja yaa sobat dan tidak terasa bentar lagi udah lebaran aja hehe …
Kalian pada puasa gak ??? Semoga pada puasa yaaa …
Nah di bulan puasa gini kalian ngapain aja sobat ?? Dirumah ? Sibuk sekolah ? Sibuk kegiatan sekolah ? bla bla bla ……
Kalau kalian anak sekolahan seperti saya ini mungkin banyak menghabiskan waktunya di rumah yaa..
Bosan gak ?? bosan amat .. loh ??? Hehe tapi di nikmatin dan di gunakan untuk hal” postif yaa ..
Nah aku mau ceritain kegiatan aku kemarin sobat , aku teringat sama teman” ku waktu SMP dulu ..

Gini ceritanya waktu aku lagi bersihin kamar tepatnya lagi bersihin lemari , aku nemuin sebuah kaleng yang berisi harta karun hehe *maksudnya kertas” berharga
Aku selalu menyimpan kertas” yang menurut aku harus selalu di kenang .Misalnya waktu kami perpisahan SMP , kami tukar”an kado jadi kami juga ngasih surat” gitu , nah semua surat itu aku simpan di tempat yang terspesial :)
Itu sih iseng” kami aja tukaran kado tapi enggak semuanya yang ikut tukaran hanya kawan dekat aja  .
Kalau di ingat” so sweet gitu yaa tukaran kado pake surat lagi , tapi itu tidak bakal terlupakan .
Aku lebih menyukai masa” SMP dari pada sekarang , gimana yaa waktu SMP tuh terasa banget kebersamaannya walau kadang marahan , iseng2 yaa gitu deh .Walau aku hanya dekat dengan beberapa temanku tapi aku sayang kok sama mereka semuanya .Waktu kelas IX tuh aku duduk sama Dea wahh berbagai pengalaman aneh” aku lalui sama dia mulai dari ejek”an , marah”an , diam”an haha sampe2 dulu tuh aku pingin cepat2 tamat dari SMP tapi setelah itu baikkan lagi :D .Dan sekarang aku rindu sama mereka semua , sama Nurina , Yesi , Dea , Amel , dll .Sekarang aku lebih dekat sama Nurina dan Yesi walau begitu semua teman2ku enggak akan kulupakan .Aku rindu waktu dulu kalau ada berita pulang cepat atau apalah kita ke rumah kawan dulu kadang kerumah Yesi , Amel , dll .Ketawa2 , cerita2,  aaa kebersamaan banget .
Kalau orang bilang masa SMA masa paling indah kalau aku lebih menyukai masa SMP .Masa masih polos”nya aaaa rinduuu……… kalau di SMA teman2 udah pada sibuk sama urusan sendiri2 ya beda lah sama masa SMP .
Oiya aku ingat banget ultah kemarin" kalian ngerjain aku., huaaa satu harian di buat emosi..
Tapi enggak apa2lah demi kalian apa sih yang enggak … Coba aja waktu bisa di ulang yaaa :)
Nah kemarin juga aku lagi main laptop jadi aku nemuin sebuah file foto .Foto siapa coba ???
Foto teman” SMP ku .mau liat ?? Ini dia beberapa fotonya ……….

 Suratnya rata2 dari Dea , Nurina , Yesi , Amel :)
 Dulu aku belum penuh mengenakan hijab , ketika SMA lah mulai mengenakan hijabnya ..

 Ini ketika udah SMA , waktu masih kelas X lah tapi sayang Nurina enggak ikut :(

 Ini waktu sama Yesi dan Nurina kalau enggak salah ini foto lebaran kemarin :)
Hehe masih poni depan :D

Sebenarnya masih buaaanyaakk lagi fotonya tapi loadingnya lama amat jadi segini aja yaaa.........
Semoga nanti kita jumpa lagi yaa teman-teman :))
Oya bagi sobat yang berpuasa "Selamat menjalankan ibadah puasa yaa mohon maaf lahir dan batin" :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar