Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Kamis, 25 Juli 2013

Teringat sama mereka :))

Assalamualaikum wr.wb .
Wah udah bulan ramadhan aja yaa sobat dan tidak terasa bentar lagi udah lebaran aja hehe …
Kalian pada puasa gak ??? Semoga pada puasa yaaa …
Nah di bulan puasa gini kalian ngapain aja sobat ?? Dirumah ? Sibuk sekolah ? Sibuk kegiatan sekolah ? bla bla bla ……
Kalau kalian anak sekolahan seperti saya ini mungkin banyak menghabiskan waktunya di rumah yaa..
Bosan gak ?? bosan amat .. loh ??? Hehe tapi di nikmatin dan di gunakan untuk hal” postif yaa ..
Nah aku mau ceritain kegiatan aku kemarin sobat , aku teringat sama teman” ku waktu SMP dulu ..

Gini ceritanya waktu aku lagi bersihin kamar tepatnya lagi bersihin lemari , aku nemuin sebuah kaleng yang berisi harta karun hehe *maksudnya kertas” berharga
Aku selalu menyimpan kertas” yang menurut aku harus selalu di kenang .Misalnya waktu kami perpisahan SMP , kami tukar”an kado jadi kami juga ngasih surat” gitu , nah semua surat itu aku simpan di tempat yang terspesial :)
Itu sih iseng” kami aja tukaran kado tapi enggak semuanya yang ikut tukaran hanya kawan dekat aja  .
Kalau di ingat” so sweet gitu yaa tukaran kado pake surat lagi , tapi itu tidak bakal terlupakan .
Aku lebih menyukai masa” SMP dari pada sekarang , gimana yaa waktu SMP tuh terasa banget kebersamaannya walau kadang marahan , iseng2 yaa gitu deh .Walau aku hanya dekat dengan beberapa temanku tapi aku sayang kok sama mereka semuanya .Waktu kelas IX tuh aku duduk sama Dea wahh berbagai pengalaman aneh” aku lalui sama dia mulai dari ejek”an , marah”an , diam”an haha sampe2 dulu tuh aku pingin cepat2 tamat dari SMP tapi setelah itu baikkan lagi :D .Dan sekarang aku rindu sama mereka semua , sama Nurina , Yesi , Dea , Amel , dll .Sekarang aku lebih dekat sama Nurina dan Yesi walau begitu semua teman2ku enggak akan kulupakan .Aku rindu waktu dulu kalau ada berita pulang cepat atau apalah kita ke rumah kawan dulu kadang kerumah Yesi , Amel , dll .Ketawa2 , cerita2,  aaa kebersamaan banget .
Kalau orang bilang masa SMA masa paling indah kalau aku lebih menyukai masa SMP .Masa masih polos”nya aaaa rinduuu……… kalau di SMA teman2 udah pada sibuk sama urusan sendiri2 ya beda lah sama masa SMP .
Oiya aku ingat banget ultah kemarin" kalian ngerjain aku., huaaa satu harian di buat emosi..
Tapi enggak apa2lah demi kalian apa sih yang enggak … Coba aja waktu bisa di ulang yaaa :)
Nah kemarin juga aku lagi main laptop jadi aku nemuin sebuah file foto .Foto siapa coba ???
Foto teman” SMP ku .mau liat ?? Ini dia beberapa fotonya ……….

 Suratnya rata2 dari Dea , Nurina , Yesi , Amel :)
 Dulu aku belum penuh mengenakan hijab , ketika SMA lah mulai mengenakan hijabnya ..

 Ini ketika udah SMA , waktu masih kelas X lah tapi sayang Nurina enggak ikut :(

 Ini waktu sama Yesi dan Nurina kalau enggak salah ini foto lebaran kemarin :)
Hehe masih poni depan :D

Sebenarnya masih buaaanyaakk lagi fotonya tapi loadingnya lama amat jadi segini aja yaaa.........
Semoga nanti kita jumpa lagi yaa teman-teman :))
Oya bagi sobat yang berpuasa "Selamat menjalankan ibadah puasa yaa mohon maaf lahir dan batin" :))

Jumat, 05 Juli 2013

Sahabat bonekaa :D

       Kesaal  , marah , muak  , benci semua menjadi satu kesatuan …….
        Sori yaa sobatt klo aku marah ga jelas gini , soalnya ga tau lagi mau mencurahkan semua kegenekan hati ini .Pallaaakkkkkkk………
Jadi gini ceritanya : aku tuh yaa lumayan sering ikut __________ , tapi kenapa aku ga_______??? Jadi aku tuh cuma bisa terpelengok2 liat tingkah orang itu .Memang sih ga semuanya bikinku kesal tapi ada satu orang yang mukanya pingiiinnn aku tonjok biar kapok .Jadi ada temanku yang bilang “klo ga si adzani aja di bagian ini “…” iya ya aku aja yaaa”  baru di bilangnya “hah adzani ? dia tuh ga cocok di bagian ini ,taulah kelen dia kan______  sumpah demi apa “di dalam hati ya Allah sabar .. sabar ..sabarkan aku….
Untungnya aku tuh masih sabarr yaa klo ga dah benjol tuh pipinya .Macem betol aja kan ,klo dia itu mau menghina orang jangan di depan orangnya …
Dan sepertinya rengking kita hampir dekat walau beda kelas .Semoga kita satu kelas yaa teman .Tau kenapa ?? Aku mau nantang nyalimu di pelajaran aja.Seberapa hebat sih dirimu sampe2 kamu bilangin aku kayak gitu .Aku udah ga marah lagi .Tapi hinaanmu itu masih berbekas di hati .Dan mungkin bekas ini tak akan pernah hilang .Semoga Allah membalas semua kesalahanmu yaaa :)
Sekali lagi sori yaa sobat ,aku ga tau lagi mau mencurahkannya….
Ya ini lah mungkin kehidupan ada orang yang suka sama kita dan ada juga orang yang benci sama kita .Dan kehidupan ini penuh dengan suka dan duka .Dan klo bisa mengatasinya berarti kita sudah dewasa .Jadi ya kita harus kuat atas semua cacian orang yang benci sama kita karena klo kita ga kuat itu berarti kita lemah .Aku ga mau dongg kelihatan lemah di depan orang yang benci sama aku .Karena aku ga selemah yang kamu pikirkan teman .Aku sadar kok klo aku ini lemah . Aku ga mau di menangis walaupun sebenarnya hati kecilku ini menangis .So tetap semangat apa pun yang terjadi .Klo kita kuat pasti dia heran sama kita .Dan itulah yang mau aku tunjukkan sama orang-orang yang benci sama aku .SEMANGAT :)

Sobaat itu cerita pahitku baru2 ini .Kalian punya cerita pahitkan ??? Truss klo curhat sama siapa ????
Sori sedikit kepo .. hehe :D
Banyak yang bilang teman , sahabat , oma , opa , opung , mak cik , pak cik…………………………………………
Hehe just kidding okee.. ya mungkin kebanyakan sahabat yaa…..
Aku memang sering sih curhat sama temanku .Tapi yaa gitulah kadang ga sesuai sama harapan kita .Ada yang bilang gini aja ,gitu aja… peninggggg
Memang ada sih teman yang sering dengar curhatan aku tapii……
Dan kalian tau gaa ??? siapa yang sering menerima segala keluh kesahku .Klo aku lagi marah tuh dia ku tonjok2 , klo lagi suka ma orang dia aku elus2  , klo aku lagi tidur dia selalu di sekelilingku .Pokoknya full time lahh .. hehe :D
Ini nih eng ing eng ………………….


l



Ya merekalah yang sering menerima segala keluh kesahku .Mereka selalu ada di saat apa pun .Kalian jangan bosan2 yaa di kamarku .Aku butuh kaliaannnnnn *big hug


Senin, 01 Juli 2013

Catatan kecil #1

Rasa apa ini ? Rasa yang selalu mengusikku
Rasa apa ini ? Rasa yang selalu menggangguku
Rasa apa ini ? Rasa yang membuatku rindu padanya
Rasa apa ini ? Rasa yang membuatku gugup
Rasa apa ini ? Rasa yang membuatku melayang


Sudah takkan kusesali akan semua memori lamaku .Dan sungguh tak pernah kusesali mengenal seseorang yang begitu sempurna di mataku .Aku memiliki rasa yang aneh padamu .Berbeda bila kurasa .Disini aku sendiri .Namun tak sepi kurasa .Mungkin itu karena dirimu . Saat kumerindukanmu  ,tak hentinya ku pandangi alat komunikasiku .Aku sangat berharap engkau akan mengirimkan beberapa kata bahkan kalimat kepadaku .Betapa senangnya aku saat kulihat namamu tertera di layarnya .”Aku senang ,aku deg degan ,aku ingin melayang “.Tahukah kamu saat ku ingin membalasnya ,aku merasakan kalimat yang sebelumnya ~
Kau berbeda dari yang lain .Sungguh berbeda .Aku tak tahu mengapa .Yang kupertanyakan mengapa rasa ini hadir pada seseorang yang tak pernah kuduga sebelumnya .Mengapa ??? Just give me a reason .Dan pada saat itu juga aku percaya kalau :

Cinta itu datang secara tiba-tiba
Cinta datang tanpa sebuah alasan
Cinta adalah sebuah rasa BUKAN logika
Cinta itu tidak memilih
Cinta itu senyuman manis
Senyuman itu KAMU :)

Disetiap tidurku ,engkau selalu ada .Kamu tahu mengapa ? Itu karena kamu selalu di pikiranku .Apakah kamu tahu .Kamu adalah inspirasiku dalam mengejar ITU .ITU adalah rahasiaku .Karena aku ingin engkau menerkah untuk siapakah tulisan ini kutuju .Mungkin ini hanya sebagian kata yang ada di hatiku .Karena semuanya ada di sini .Dihati kecilku .Apakah kamu tahu .Kamu begitu sempurna di mataku .Dan kini aku semakin percaya bahwa :

“Semua akan indah tepat pada waktunya”

Mungkinkah ini waktunya ? Aku hanya bisa menunggumu .Dan aku berharap engkaulah seseorang yang tidak akan membiarkanku menangis . Engkaulah seseorang yang tidak akan membiarkanku terluka .Semua aku serahkan semuanya pada Allah .Karenaku yakin Allah memiliki rencana yang tak pernah kuduga .Sama seperti kamu yang tak pernah kuduga sebelumnya :)