Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Sabtu, 17 Mei 2014

Without a reason ..

Entah kenapa lagi pingin ngeposting tentang judul ini .
Tiba-tiba aja terlintas kata-kata “Love without a reason” dikepalaku , dan langsung ambil laptop ketik tikk tikk :D
Back ke topik > kalian pernah gak ngerasain yang namanya jatuh cinta ?
=> Yaa pernahlah aniikkk
Apa sih hal yang pertama kali buat kalian suka sama doi ? dari apanya ?
Dari fisik ? kepribadian ? keahlian ? dari hati ? dari apa lagi coba aku pun gak tau .
Aku aneh bangett klo ada orang yang sekilas ngeliat cowok/cewek yang ganteng/cantik udah langsung suka , udah langsung naksir , heelooo….  cowok ganteng maupun cewek cantik itu banyak betebaran di mana-mana  tapi bukan berarti sama dengan hatinya .



Cintailah seseorang itu dari hatinya guys dari ketulusan hati yang paling dalam karena dengan begitu kita akan tau apa arti cinta sesungguhnya .Bukan karena yang lain-lain tapi klo kalian mau jadiin fisik sebagai faktor gpp jugak sih tapi bukan yang utama .
Sebenarnya gini sob orang yang bikin kalian nyaman dan kamu di deketnya selalu nyaman tanpa ada rasa gelisah pasti kita bakal ngerain orang yang kita cintai rasanya beda dengan orang lain .
Yah kalo arti cinta si bisa di maknain macem macem tergantung pengalaman sobat sendiri ,mungkin yang aku tulis di atas adalah arti cinta secara umum.



Jujur aku pingin banget dicintai dengan apa adanya tanpa sebuah alasan , bukan karena hal yang lain-lain .Bahkan aku pingin nanya ke dia kenapa dia suka sama aku , dan aku pingin banget dia ngejawab dengan kata-kata :
“Aku nggak tau kenapa aku bisa suka sama kamu , aku nggak punya alasan yang jelas untuk pertanyaan itu karena buat aku mencintai kamu itu tidak butuh yang namanya alasan”
>dan itu so sweet bangett buat aku karena klo pasangan kamu ngejawab kayak itu , itu berarti dia mencintai kamu dengan apa adanya bahkan dia gak punya alasan yang jelas kenapa dia bisa suka sama kamu .Oya klo kamu yang di sana pengen tau alasan aku tentang pertanyaan di atas , aku nggak perlu jawab lagi yaa soalnya udah jelas-jelas aku hitamin alasannya ;)

Nah klo kalian udah nemuin orang yang benar-benar kalian cari dari dulu , kalian harus setia yaa guys .
Aku suka banget kata-kata bukunya bang Raditya Dika yang MMJ hal 217 :
“Ambil contoh burung lovebirds , burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya , sampai-sampai ketika pasangannya mati , burung yang satunya lagi akan merenung , depresi , akhirnya tidak lama kemudian mati menyusul pasangannya.Romantis banget ya?”
Liat dehh burung aja setia masak kita kalah sama binatang .

So LOVE doesn’t need A Reason .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar