Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Jumat, 12 September 2014

Selipkan namaku di antara doamu

Cinta memang tak ada habis-habisnya untuk dibahas  .Selalu ada saja yang ingin dibahas kalau temanya tentang ini .Bahagia itu sederhana .Cukup dengan saling mencintai dan dicintai kita akan merasakan begitu sederhananya arti dari kata bahagia itu .
Cinta dan sayang memiliki artinya tersendiri .
Kalau cinta belum tentu sayang .
Tapi kalau sayang udah pasti cinta .
Jadi kalian pilih yang mana hayyoo

Aku nggak pernah tau kapan aku akan jatuh cinta .Dan sama sekali nggak pernah ngatur kepada siapa hati ini akan berlabuh .Karena aku tau cinta mempunyai caranya tersendiri tanpa harus kita paksa .Dan ternyata hati ini berlabuh di hati mu .Sesederhana itukah ?
Jadi jangan heran mengapa cinta hadir di antara kita .Karena cintalah yang menuntun kita kembali bersama sampai saat ini .
           
Artikel ini aku tulis ketika hujan di malam hari tapi baru sempat ngepost nya sekarang .
Aku heran kenapa yaa hujan selalu diidentikkan dengan someone ? Do you know why ?
Maybe it’s because :
Saat hujan turun pasti kita akan mendengar suara gemersik di luar sana .Dan pasti kita akan terhanyut oleh suara gemersik itu sehingga akan membawa kita ke titik yang paling nyaman di mana kita akan teringat oleh orang-orang yang kita sayangi .
Itulah alasan mengapa aku menuliskan artikel ini .
Entah mengapa setiap menatap rintik hujan , bayanganmu itu selalu singgah dan tak mau pergi.
Mungkin itulah namanya rasa sayang yang tulus dari hati .

Rasa sayang yang tulus terhadap seseorang itu tidak bisa diukur oleh apapun .
Tapi mungkin kita bisa mengibaratkannya dengan suatu hal , yaitu hujan .Mengapa ?
Karena ketika hujan pasti banyak banget rintik bulir air hujan yang berjatuhan dan pasti nggak bakal bisa terhitung , karena itu banyak banget .Nah kamu tahu ? sebanyak itulah rasa sayang yang bisa diibaratkan .

Dari sekian banyak kata-kata indah yang aku tuliskan di artikel ini , aku sangat menyukai judul nya .Yapps doa inti dari judul ini .Aku pernah singgah di suatu website dan aku suka pake banget sama kata-kata nya .
“Saat kamu tulus mencintai seseorang , kamu tak akan berat menyelipkan namanya dalam doa-doa mu .Mendoakan dirinya juga bisa jadi bukti nyata bahwa ia tak pernah lepas dari ingatan”.
Jadi aku cuma minta “Bisa kah kau selipkan nama ku di antara doa-doamu ?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar