Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Minggu, 11 Oktober 2015

Pulsa Sahabat Mahasiswa


Pulsa adalah hal kedua yang wajib dipenuhi setelah gadget .Sementara mahasiswa adalah orang yang sedang belajar di perguruan tinggi .Mahasiswa dan pulsa adalah dua hal yang berbeda namun mereka saling bekaitan satu sama lain. Apalagi saat ini sedang demam media sosial .Tidak heran kalau hampir semua mahasiswa menggenggam gadget di tangan mereka .Sekeren dan semahal apa pun gadget yang kita miliki tapi kalau tidak ada pulsanya , itu sama saja tidak ada artinya .Seperti tubuh yang tidak bernyawa .  

Sebelum membeli pulsa ,kebiasaan seorang mahasiswa adalah mencari konter yang menjual pulsa murah .Walaupun keberadaan konter pulsa itu jauh namun semua itu akan ditempuh atas dasar harga yang murah .Meskipun perbedaan harga dari beberapa beberapa konter tersebut berbeda tipis tapi tetap saja mahasiswa akan mencari harga yang paling murah .Misalnya konter A menjual pulsa x 5000 dengan harga 6000 sedangkan konter B menjual pulsa 5000 dengan harga 5500. Perbedan 500 adalah perbedaan yang signifikan bagi semua orang terutama mahasiswa .
Konter yang menjual pulsa murah akan mendatangkan banyak pelanggan dan keuntungan yang besar .

Oleh sebab itu para konter pulsa akan berlomba-lomba untuk mencari server pulsa elektrik yang memberikan fitur pengisian pulsa dengan harga yang murah dan mudah .Aku punya teman yang juga mempunyai bisnis sampingan yaitu pulsa elektrik .Dan sekarang laba yang diperolehnya cukup besar sehingga dia bisa jajan menggunakan uang sendiri tanpa harus meminta ke orang tua .Ternyata bisinis pulsa elektrik cukup menguntungkan bagi mahasiswa .Bukan hanya sedekar membeli pulsa untuk keperluan sendiri namun kita bisa menjadi agen penjual pulsa .

Akhir-akhir ini aku mendengar bisnis pulsa elektrik Jakarta dan juga bisnis pulsa murah Jakarta . Jujur aku sedikit awam dengan bisnis seperti ini .Untung saja pulsa di gadget ini membantuku untuk berselancar di mbah google .Singkatnya bisnis tersebut adalah bisnis server pulsa elektrik yang memberikan fitur isi ulang pengisian pulsa dan mereka berdomisili di Jakarta .Walau begitu bagi kita yang berada di luar Jakarta tetap bisa bergabung karena layanannya yaitu kouta nasional dengan begitu tidak akan memberi pengaruh yang negatif .

Salah satu contohnya adalah Pojok Pulsa .Pojok Pulsa adalah salah satu server pulsa elektrik yang aku rekomendasikan buat semua orang terutama mahasiswa yang ingin berbisnis pulsa elektrik . Mengapa harus Pojok Pulsa ? Karena server ini sudah pasti menyediakan fitur pengisian pulsa elektrik yang murah untuk semua operator .Selain itu bisnis di Pojok Pulsa tidak perlu banyak chip dan ponsel untuk tiap operator .Melainkan Pojok Pulsa menyediakan sistem pengisian pulsa yang dapat menerima perintah langsung dari nomor ponsel .

Selain itu Pojok Pulsa menyediakan fitur-fitur yang lengkap banget .Salah satunya daftar gratis tanpa bayar sedikit pun ,deposit bebas sesuai kebutuhan  ,transaksi tanpa kode produk ,harga pulsa bersaing dan kompetitif ,bonus transaksi banyak , transaksi nonstop 24 jam ,kuis serta undian berhadiah , untuk lebih lengkap kalian bisa lihat di sini
Seru banget kan fitur-fiturnya ? Rekomendasi banget buat kita mahasiswa yang ingin memulai bisnis dari awal. Salah satunya dengan mengikuti bisnis di Pojok Pulsa ini .Ayo teman-teman langsung aja kunjungi websitenya pojokpulsa.co.id . Segera gabung dan dapatkan komisi dari setiap transaksi .Tambahan info : semakin banyak yang bergabung maka semakin banyak komisi yang akan kamu dapat lalu kamu dapat menukarnya menjadi pulsa elektrik gratis .Gimana seru kan ? Selain untuk kebutuhan sendiri ,kita juga dapat berbisnis di Pojok Pulsa .Let’s be part of Pojok Pulsa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar