Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Senin, 28 Desember 2015

Cerita Liburan

Happy holidays yaa buat kita semua yang lagi pada libur .Kalian juga pada banyak yang udah libur kan ? Apalagi kalau yang masih anak sekolahan nih hehe .Tanggal berapa masuknya ? Udah ngapain aja selama liburan ini ? Ceritain penagalaman liburan kalian di bagian komentar yaa..  Sebenarnya liburan juga nggak mesti jalan-jalan kok .Karena banyak juga dari kita yang menghabiskan waktu libur di rumah . Selama liburan kali ini aku banyak ngabisin waktu di rumah .Baru dua kali deng kayaknya jalan-jalan . Pertama  itu ke Pantai Bali .Itu letaknya di daerah Pantai Cermin loh yaa bukan bali sana haha .Pemandangannya lumayan bagus sih cuma kalau airnya nggak terlalu .Tapi di sana ada patung-parung khas Bali gitu sama payung bewarna-warni jadi bagus bagi kita yang suka fotografi .Aku pergi ke sana bareng teman-teman kakak naik kreta haduhh gitulah pokoknya .Angin sepoi-sepoi selama di jalan . Disana kami mandi-mandi ,foto-foto, makan-makan ,terus pulangnya bawa siput gitu ihh aku mah geli mau makan begituan^^ .

Perjalanan kedua .Sebelum liburan ini aku juga udah mesan tiket Nobar Tausiyah Cinta .Aku pergi ke sana cuma bareng teman aku .Perginya kami barengan temuan di Usu .Dan kami langsung cuss ke Palladium .Aku tuh dari rumah kira-kira masih jam tujuh kurang pagi gitu ,orang rumah masih banyak yang tidur lah awak udah pergi aja haha .Nah inti dari filmnya itu banyak mengajarkan kebaikan terutama dalam hal islami .Yang paling aku suka dari film itu yang bagian puisi : “Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang yang entah siapa dan di mana saat ini . Untukmu yang jauh di sana ,terkadang mata ini iri kepada hati ,karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku .Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini masih ingin menunggumu ,meski kau tak pernah meminta untuk ditunggu dan diharapkan .Hati ini menyakini bahwa kau ada ,meski entah di belahan bumi mana .Yang aku tahu ,kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu di sini di sisiku .Maka saat hatiku telah mengenai fitrahnya ,aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang di cintaiNya .Sekali pun aku belum pernah bertemu ,mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama .Tersenyum menatap rembulan yang sama .Disanalah tatapanmu dan tatapanku bertemu” #TausiyahCinta .Wihh waktu dengar kata-kata di film itu rasanya darah aku itu serr nggak karuan .Coba aja ada yang orang yang bilang kek gitu haha .Yahh siapa sih yang nggak pingin yekan wkwk .#pikiranntahkemana .Cuma sayangnya film ini belum di putar secara regular masih nobar sesekali saja .Aku juga sempat foto bareng pemainnya kak ami dan bang zaki .Walaupun mereka cuma sebentar aja ke Medan. Yahh tapi tak apalah .Setidaknya kita pernah berjumpa :)

Nah lanjut .Setelah itu ibuku juga ngerencanain pergi ke Siantar bareng etek dan tiga adik sepupu ku .Namun kecelakaan tak ada yang tau .Adek sepupu aku paling kecil mengalami kecelakaan dan dia masih di rumah sakit .Jadi kami batalkan untuk pergi .Sedih banget lihatnya padahal dia masih kecil tapi udah ngalamin begituan .Jujur sih aku aja yang udah besar kadang masih takut di suntik .Kuat banget adek sepupuku ini :) . Sejak kejadian itu kami lebih sering ke rumah sakit untuk jenguk dia . Semua itu ada hikmahnya kok buktinya kami dan saudara yang lain lebih sering jumpa atas kejadian ini . Semoga cepat sembuh yaa dek :) . Nah begitulah ceritaku selama liburan ini .Dan nggak terasa sebentar lagi udah mau masuk kuliah .Udah full time ngampus .Makanya di nikmatin aja liburan ini wee haha .Jangan terbeban kali sama masalah hidup .Beristirahatlah jika kau mulai merasa lelah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar