Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Minggu, 15 Mei 2016

Hapus air mata, tersenyumlah



Aku sedih iya sedih. Tapi aku nggak mau bodoh hanya karena itu aku jadi lemah. Akan menjadi suatu pembelajaran buat aku dan mungkin juga kalian. Kejadian memilukan membuat kita menjadi orang yang tegar. Kita adalah orang pilihan tuhan, yang berhak merasakan kejadian yang tidak semua orang bisa merasakannya. Harusnya kita bersyukur. Hapus air matamu. Tersenyumlah. Kau terlalu bodoh jika kau masih mengingat-ingat kejadian kemarin. Sudahlah teman, lupakan dia.

Akan ada hikmah di balik setiap kejadian. Berbaik sangkah dan berbuat baik pada semua orang meski kau tau dia tidak baik untukmu. Dunia merindukan senyum manismu. Tersenyumlah padaku, berikan senyum termanis itu. Aku rindu. Sudahkah kau merasa terhibur ? Haruskah aku menghampirimu ?
Satu lagi mungkin kau harus belajar ikhlas. Aku pernah dengar kata-kata bijak. ”Ikhlas itu begini: Kau rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski tau bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang”

Nah sudah tersenyumkan. Aku mohon jangan punya rasa ingin tau yang kuat jika itu membuatmu sakit. Jauhkan hal-hal yang membuatmu sakit, dekatilah hal-hal yang membuatmu bahagia. Mungkin butuh waktu yang sedikit lebih lama, sibukkan dirimu agar kau sedikit melupakan kejadian itu. Tersenyum dan berbahagialah pada semua orang. Terkadang kau tak perlu memberitaunya, cukup aku teman dekatmu. Mereka bertanya hanya ingin tau, bukan larut pada sedihmu. Sekarang tertawalah pada mereka. Anggap seperti tak ada kejadian. Hidup masih panjang. Mari kita nikmati bersama.

Senin, 28 Desember 2015

Cerita Liburan

Happy holidays yaa buat kita semua yang lagi pada libur .Kalian juga pada banyak yang udah libur kan ? Apalagi kalau yang masih anak sekolahan nih hehe .Tanggal berapa masuknya ? Udah ngapain aja selama liburan ini ? Ceritain penagalaman liburan kalian di bagian komentar yaa..  Sebenarnya liburan juga nggak mesti jalan-jalan kok .Karena banyak juga dari kita yang menghabiskan waktu libur di rumah . Selama liburan kali ini aku banyak ngabisin waktu di rumah .Baru dua kali deng kayaknya jalan-jalan . Pertama  itu ke Pantai Bali .Itu letaknya di daerah Pantai Cermin loh yaa bukan bali sana haha .Pemandangannya lumayan bagus sih cuma kalau airnya nggak terlalu .Tapi di sana ada patung-parung khas Bali gitu sama payung bewarna-warni jadi bagus bagi kita yang suka fotografi .Aku pergi ke sana bareng teman-teman kakak naik kreta haduhh gitulah pokoknya .Angin sepoi-sepoi selama di jalan . Disana kami mandi-mandi ,foto-foto, makan-makan ,terus pulangnya bawa siput gitu ihh aku mah geli mau makan begituan^^ .

Perjalanan kedua .Sebelum liburan ini aku juga udah mesan tiket Nobar Tausiyah Cinta .Aku pergi ke sana cuma bareng teman aku .Perginya kami barengan temuan di Usu .Dan kami langsung cuss ke Palladium .Aku tuh dari rumah kira-kira masih jam tujuh kurang pagi gitu ,orang rumah masih banyak yang tidur lah awak udah pergi aja haha .Nah inti dari filmnya itu banyak mengajarkan kebaikan terutama dalam hal islami .Yang paling aku suka dari film itu yang bagian puisi : “Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang yang entah siapa dan di mana saat ini . Untukmu yang jauh di sana ,terkadang mata ini iri kepada hati ,karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku .Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini masih ingin menunggumu ,meski kau tak pernah meminta untuk ditunggu dan diharapkan .Hati ini menyakini bahwa kau ada ,meski entah di belahan bumi mana .Yang aku tahu ,kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu di sini di sisiku .Maka saat hatiku telah mengenai fitrahnya ,aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang di cintaiNya .Sekali pun aku belum pernah bertemu ,mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama .Tersenyum menatap rembulan yang sama .Disanalah tatapanmu dan tatapanku bertemu” #TausiyahCinta .Wihh waktu dengar kata-kata di film itu rasanya darah aku itu serr nggak karuan .Coba aja ada yang orang yang bilang kek gitu haha .Yahh siapa sih yang nggak pingin yekan wkwk .#pikiranntahkemana .Cuma sayangnya film ini belum di putar secara regular masih nobar sesekali saja .Aku juga sempat foto bareng pemainnya kak ami dan bang zaki .Walaupun mereka cuma sebentar aja ke Medan. Yahh tapi tak apalah .Setidaknya kita pernah berjumpa :)

Nah lanjut .Setelah itu ibuku juga ngerencanain pergi ke Siantar bareng etek dan tiga adik sepupu ku .Namun kecelakaan tak ada yang tau .Adek sepupu aku paling kecil mengalami kecelakaan dan dia masih di rumah sakit .Jadi kami batalkan untuk pergi .Sedih banget lihatnya padahal dia masih kecil tapi udah ngalamin begituan .Jujur sih aku aja yang udah besar kadang masih takut di suntik .Kuat banget adek sepupuku ini :) . Sejak kejadian itu kami lebih sering ke rumah sakit untuk jenguk dia . Semua itu ada hikmahnya kok buktinya kami dan saudara yang lain lebih sering jumpa atas kejadian ini . Semoga cepat sembuh yaa dek :) . Nah begitulah ceritaku selama liburan ini .Dan nggak terasa sebentar lagi udah mau masuk kuliah .Udah full time ngampus .Makanya di nikmatin aja liburan ini wee haha .Jangan terbeban kali sama masalah hidup .Beristirahatlah jika kau mulai merasa lelah :D

Minggu, 11 Oktober 2015

Pulsa Sahabat Mahasiswa


Pulsa adalah hal kedua yang wajib dipenuhi setelah gadget .Sementara mahasiswa adalah orang yang sedang belajar di perguruan tinggi .Mahasiswa dan pulsa adalah dua hal yang berbeda namun mereka saling bekaitan satu sama lain. Apalagi saat ini sedang demam media sosial .Tidak heran kalau hampir semua mahasiswa menggenggam gadget di tangan mereka .Sekeren dan semahal apa pun gadget yang kita miliki tapi kalau tidak ada pulsanya , itu sama saja tidak ada artinya .Seperti tubuh yang tidak bernyawa .  

Sebelum membeli pulsa ,kebiasaan seorang mahasiswa adalah mencari konter yang menjual pulsa murah .Walaupun keberadaan konter pulsa itu jauh namun semua itu akan ditempuh atas dasar harga yang murah .Meskipun perbedaan harga dari beberapa beberapa konter tersebut berbeda tipis tapi tetap saja mahasiswa akan mencari harga yang paling murah .Misalnya konter A menjual pulsa x 5000 dengan harga 6000 sedangkan konter B menjual pulsa 5000 dengan harga 5500. Perbedan 500 adalah perbedaan yang signifikan bagi semua orang terutama mahasiswa .
Konter yang menjual pulsa murah akan mendatangkan banyak pelanggan dan keuntungan yang besar .

Oleh sebab itu para konter pulsa akan berlomba-lomba untuk mencari server pulsa elektrik yang memberikan fitur pengisian pulsa dengan harga yang murah dan mudah .Aku punya teman yang juga mempunyai bisnis sampingan yaitu pulsa elektrik .Dan sekarang laba yang diperolehnya cukup besar sehingga dia bisa jajan menggunakan uang sendiri tanpa harus meminta ke orang tua .Ternyata bisinis pulsa elektrik cukup menguntungkan bagi mahasiswa .Bukan hanya sedekar membeli pulsa untuk keperluan sendiri namun kita bisa menjadi agen penjual pulsa .

Akhir-akhir ini aku mendengar bisnis pulsa elektrik Jakarta dan juga bisnis pulsa murah Jakarta . Jujur aku sedikit awam dengan bisnis seperti ini .Untung saja pulsa di gadget ini membantuku untuk berselancar di mbah google .Singkatnya bisnis tersebut adalah bisnis server pulsa elektrik yang memberikan fitur isi ulang pengisian pulsa dan mereka berdomisili di Jakarta .Walau begitu bagi kita yang berada di luar Jakarta tetap bisa bergabung karena layanannya yaitu kouta nasional dengan begitu tidak akan memberi pengaruh yang negatif .

Salah satu contohnya adalah Pojok Pulsa .Pojok Pulsa adalah salah satu server pulsa elektrik yang aku rekomendasikan buat semua orang terutama mahasiswa yang ingin berbisnis pulsa elektrik . Mengapa harus Pojok Pulsa ? Karena server ini sudah pasti menyediakan fitur pengisian pulsa elektrik yang murah untuk semua operator .Selain itu bisnis di Pojok Pulsa tidak perlu banyak chip dan ponsel untuk tiap operator .Melainkan Pojok Pulsa menyediakan sistem pengisian pulsa yang dapat menerima perintah langsung dari nomor ponsel .

Selain itu Pojok Pulsa menyediakan fitur-fitur yang lengkap banget .Salah satunya daftar gratis tanpa bayar sedikit pun ,deposit bebas sesuai kebutuhan  ,transaksi tanpa kode produk ,harga pulsa bersaing dan kompetitif ,bonus transaksi banyak , transaksi nonstop 24 jam ,kuis serta undian berhadiah , untuk lebih lengkap kalian bisa lihat di sini
Seru banget kan fitur-fiturnya ? Rekomendasi banget buat kita mahasiswa yang ingin memulai bisnis dari awal. Salah satunya dengan mengikuti bisnis di Pojok Pulsa ini .Ayo teman-teman langsung aja kunjungi websitenya pojokpulsa.co.id . Segera gabung dan dapatkan komisi dari setiap transaksi .Tambahan info : semakin banyak yang bergabung maka semakin banyak komisi yang akan kamu dapat lalu kamu dapat menukarnya menjadi pulsa elektrik gratis .Gimana seru kan ? Selain untuk kebutuhan sendiri ,kita juga dapat berbisnis di Pojok Pulsa .Let’s be part of Pojok Pulsa :)