Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Seorang cewek si penyuka berimajinasi. Kuliah jurusan Ekonomi. Menyukai dunia kreativitas .Semua yang terlintas di kepalaku ada di blog ini. Apapun itu. Termasuk kamu.

Sabtu, 19 April 2014

#Tinggi Raja

Well.. inilah kisah petualangan kami di Tinggi Raja hahaha ..
Kami kesana tepat hari Senin kemarin ketika anak kelas tiganya un , kami hanya beranggotakan 10 orang dengan menaiki alat transportasi beroda 4 dan itu seruuu sumpahh ..
Untuk mencapai lokasi Tinggi Raja kita harus menempuh perjalanan 4-5 jam dari Ibu Kota Sumatera Utara. Rute tercepat dan dapat dilalui dengan mobil adalah melalui Lubuk Pakam menuju Galang lalu ke Bangun Purba hingga sampai di Dolok Tinggi Raja.
Tapi perjalanan ke sana itu benar-benar butuh perjuangan , jalanan kesana itu berbatu-batu .
Padahal tempatnya itu sangat berpotensi untuk menambah para wisatawan yang berdatangan tapi sayang pemerintah di sana kurang memperhatikan wisata alam yang luar biasa indahh banget .
Di Tinggi Raja itu sendiri tedapat 3 tempat wisata yang bisa kita kunjungi :
1.Kawah biru
2.Kawah putih
3.Tempat pemandiannya
Dan kami pun mencoba semua tempat itu , yaa walaupun melewati hutan-hutan gitu tapi itu seruu kok .
Harus rela capeklah pokoknya .Buat kalian yang hobi travelling kayak aku , cepat-cepat deh ke sana tempatnya keren nggak nyesal deh klo kita datang ke sana .
Nah udah nggak sabarkan lihat fotonya ? iyaya ini aku tunjukin …



 #kawah biru


#tempat pemandian

 #kawah putih


Gimana keren kan ?
Makanya ramai-ramai kanlah Sumatera Utara tepatnya Tinggi Raja karena ituu keerreen !!
Aku berharap Pemerintah di sana mau ikut turun tangan dalam memperbaiki jalan rute ke sana , soalnya masih banyak jalan yang berbatu-batu .
Itu aja sihh .. Horaasss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar